Víctor Valdes Memainkan 400 Pertandingan Bersama Barcelona

Víctor Valdes
Pada pertandingan Barcelona vs Osasuna, Minggu (24/4/2011) Camp Nou, bukan hanya Lionel Messi saja yang hampir mendekati presatsi pemain-pemain lagenda Barca, Valdes pun ikut mendekati prestasi para pemain lagenda Barca

Víctor Valdes yang telah bermain 400 pertandingan bersama Barca yang hampir mendekati prestasi kiper yang paling banyak bermain untuk barca Andoni Zubizarreta yang telah melakukan 410 pertandingan bersama Barca.

Dalam sebuah wawancara di 'El Marcador' di TV Barca, Valdes tidak bisa menghindari berbicara tentang jumlah permainan: "Ini merupakan kehormatan bagi saya, saya tidak memperhatikan banyak hal-hal ini, tapi sosok yang cukup bagus, dan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah ada untuk saya. Tanpa mereka saya tidak akan menikmati saat ini ". ucapnya

No comments:

Post a Comment