Kemenangan 2-0 Atas Espanyol, Barca Mendekati Juara Liga

Merayakan Gol Iniesta
Barca memenangkan Derby sekota melawan Espanyol 2-0, yang di ciptakan gol oleh Iniesta dan Pique dalam pertandingan lanjutan La Liga jornada 35 yang berlangsung, Camp Nou ( 09/05/11 ).

Dengan hasil ini barca hanya memerlukan 2 point untuk memastikan juara La Liga musim ini dengan selisih 8 point atas Madrid , yang menyisakan 3 pertandingan melawan Levante, Deportivo dan Malaga.



Ilustrasi Pertandingan :

Di menit ke-19 David Villa membuka peluang bagi barca setelah tembakan kerasnya masih bisa ditepis Iddris Kameni.

Dua menit setelahnya Idriss Kameni lagi-lagi mengagalkan peluang mencetak gol. Sepakan melengkung Iniesta susah payah ditepis kiper asal Kamerun itu.

Barca akhirnya mampu membuka keunggulan di menit ke-28 setelah aksi individu Iniesta melewati beberapa pemain Espanyol, diakhiri dengan sepakan terukur yang menjebol gawang Kameni.

Hanay berlangsung Dua menit setelah pertandingan babak ke-2 dimulai Barca membesar keunggulannya lewat Pique yang berhasil menanduk bola ke jala Kameni, setelah menerima umpan sepak pojok Xavi.

Sampai akhirnya wasit David Fernandez meniupkan pluit babak ke-2 skore 2-0 untuk kemengan Barca atas Espanyol.

Pemain yang diturunkan :

Barca: Valdes, Alves, Pique, Mascherano, Fontas digantikan Abidal '72; Xavi digantikan Keita '90, Iniesta, Busquets; Pedro digantikan Afellay '84, Messi, Villa

Espanyol: Kameni, Galan, Amat, R.Rodriguez, Chica,J.Lopez digantikan Isaias '77, J.Marquez, Verdu, Ivan Alonso digantikan Luis Garcia '45, Callejon digantikan Vazquez '59, Osvaldo

Highlights pertandingan FC Barcelona vs Espanyol (2-0) :

No comments:

Post a Comment