FC Barcelona Menjadi Cover di Majalah Newsweek


Sebuah majalah di AS "Newsweek" adalah sebuah majalah yang paling sering di baca oleh masyarakat Amerika setelah "Time"  menjadikan El Barca sebagai tema dalam majalah itu dengan Judul "Barca tim terbaik sepanjang masa?"

Dalam edisi yang akan diterbitkan pada 13 Juni, Majalah Newsweek menentukan alasan mengapa tim Guardiola telah begitu sukses, setelah meraih gelar Liga Champions. Jurnalis Jimmy Burns mencoba untuk mencari tahu apakah Blaugrana benar-benar tim yang terbaik yang pernah ada.


Isi dari majalah itu memuji gaya permainan FC Barcelona, ​​yang "membuatnya unik." Menekankan "kemampuan semua pemain dengan bola di kakinya" dari Messi, Xavi dan Iniesta melalui, dan juga "adaptasi dari pemain yang  baru bergabung bersama Blaugarana, seperti Alves, Mascherano, Abidal, Villa.


Newsweek membandingkan pertandingan Blaugrana dengan gerakan konstan, dengan semua pemain. Dan jangan lupa bahwa FC Barcelona menginginkan merebut bola pada saat tim lain menguasai, ini sebuah tujuan penting dari permainan sepak bola, pergi dan menyerang untuk memenangkan pertandingan, "ia melanjutkan.

No comments:

Post a Comment