Messi Tidak Akan Pernah Meninggalkan Barca

Messi
Messi
Dalam laporan yang dipublikasikan oleh surat kabar Inggris The Sun di Liga Champions babak semifinal melawan Chelsea, Messi sekali lagi bersumpah setia kepada Blaugrana, yang mengaku cinta abadi kepada club.

"Saya tidak pernah bermain di klub lain Hatiku hanya milik Barcelona dan saya tidak akan pernah ingin pergi.. Sejak saya tiba, itu selalu niat saya untuk tinggal dan tidak ada yang meyakinkan saya sebaliknya. Pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam masa depan, saya mengerti, tetapi hanya bergantung pada saya, saya akan mengakhiri karir saya di Barcelona."

Komentar Messi tentang Liga Inggris

"Ini adalah liga yang menarik, dan setiap kali saya ada kesempatan saya suka menonton pertandingan di TV. Ada banyak hal untuk mengagumi dalam sepakbola Inggris. Itu adalah liga yang sangat kompetitif yang dimainkan pada kecepatan luar biasa, dimainkan dengan hati, emosi, semangat dan tekad. . Fans juga bergairah Dari pengalaman saya bermain melawan Inggris yang saya kenal menikmati menonton sepakbola yang baik.. Tim yang sulit, secara fisik kuat, tetapi ketika permainan berakhir, rendah hati dan adil, bahkan dalam kekalahan.

kata striker Blaugrana yang seandainya ditawarkan bermain di sepakbola Inggris, "Saya kira bermain di Inggris adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi, saya tidak pernah berpikir akan meninggalkan Barcelona, itu ​​adalah sesuatu yang saya bahkan belum pikirkan."

No comments:

Post a Comment